Download Bring Me the Horizon - That's the Spirit

That’s the Spirit adalah album ke 5 band Bring Me the Horizon. Album ini di rilis pada 11 September 2015 baru-baru ini. Album ini sepenuhnya hamper menghilangkan genre awal band Bring Me the Horizon yaitu Metalcore. Pada album ini, Oli dan Kawan-kawan merombak habis-habis an genre lagu nya menjadi Melodic Rock. Kini Oli lebih banyak memakai Clean Vocal nya. Tetapi, meskipun genre nya tak secadas dulu, menurut saya pribadi, suara Oli benar-benar bagus. Bahkan hingga tak menyangka bahwa itu adalah suara Oliver Sykes ketika saya mendengarkan salah satu lagu yang ada di album That’s the spirit ini.

DOWNLOAD BMTH – THAT’S THE SPIRIT  FULL ALBUM

Bring Me the Horizon - That's the Spirit

Berikut ini daftar track lagu yang ada dalam album That’s the Spiritnya Bring Me the Horizon :


     1.   Doomed
2.   Happy Song
3.   Throne
4.   True Friends
5.       Follow You
6.   What You Need
7.   Avalanche
8.   Run
9.   Drown (Alternative Version)
10.   Blasphemy
11.   Oh No

    Silahkan di download Bring Me the Horizon – That’s the Spirit Full Album nya

    Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

    About Ralf97

    Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

    0 blogger-facebook:

    Post a Comment