Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb

Pada postingan sebelum nya saya posting tentang Windows 8.1 Highly Compressed, sekarang saya akan membahas Windows 7 Highly Compressed. Windows 7 ini sangat lengkap. Di dalam 1 pack ada versi 64bit dan 32bit.

Berikut ini adalah beberapa fitur dari Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb :

1. Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb ini benar-benar 100% work meskipun ukuran file nya hanya 10Mb

2. Di kompress hingga 10Mb menggunakan pelayanan premium, jadi tidak akan error atau pun ber virus. Karena sudah saya ekstrak dan saya instal sendiri

3. Dapat di ekstrak menggunakan software ekstraktor pada umumnya seperti Winrar

4. Compatibel untuk boot iso dengan USB Flash Drive

Windows 7 64bit dan 32bit  Highly Compressed 10Mb

5. Compatible dengan RemoveWAT

6. Compatibel dengan permanen aktivasi

7. Bisa diaktifkan menggunakan Serial Key

8. Registered Windows

9. Benar-benar Personalizable

10. Built in Audio Driver

11. Built in Microsoft Apps dan Games

12. Windows 7 64bit dan 32 bit All Version dalam 1 pack

13. Menghemat waktu dan kuota sobat. Karena hanya 10Mb

14. Setelah di ekstrak ukuran bisa hingga 3Gb lebih, sudah saya test sendiri

15. Sudah saya sediakan Serial key dan Windows 7 Loader nya. Jadi bisa sobat langsung aktifkan

Windows 7 64bit dan 32bit  Highly Compressed 10Mb


STATUS : UNTESTED
Apabila isinya ternyata Windows XP dan 2003 versi x64 seperti kebanyakan blog lain share saya mohon maaf. Karena, file hosting tempat saya menyimpan file Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb telah memblokir file Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb. Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb ini memang sulit ditemukan sekarang, kebanyakan palsu. Dulu saya masih punya, dan masih mudah dicari di google dan isinya asli.  File yang saya dapatkan dan saya share ini saya ambil dari blog terkenal orang laur negeri. Mudah-mudah an isinya Windows 7 64bit dan 32bit Highly Compressed 10Mb.

Download Windows 7 64bit dan 32bit All Version Highly Compressed 10Mb

Nah, sekarang silahkan langsung sobat download saja dari link di bawah.

Password
Untuk pasted.co : www.say-borg.blogspot.com
Untuk file Rar : www.say-borg.blogspot.com


Windows 7 64bit dan 32bit All Version Highly Compressed 10Mb

Sobat juga dapat mengaktifkan windows 7 ini menggunakan RemoveWAT, untuk tutorialnya sudah ada. Silahkan Download RemoveWAT 2.2.6.

Silahkan download semua activaton nya, nanti sobat coba satu persatu jika salah satu ada yang gagal.
Terimkasih.

Windows 7 Serial Key

Windows 7 Ultimate 64bit Serial Key

Windows 7 Ultimate 32bit Serial Key

Windows 7 Loader v2.1 (Untuk tutorial penggunaan Windows loader silahlan baca Cara Mengaktifkan Windows 7 menggunakan Windows Loader)
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

48 blogger-facebook:

  1. Makasih ya, file nya sangat memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama gan. Terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Asli 100% gan, saya udah ekstrak sendiri dan sudah saya coba burn gan. 100% Asli.

    ReplyDelete
  3. Wah, maaf gan. bearti saya salah naruh link untuk windows nya. soalnya kemarin saya ngetest nya sebelum bkin postingan ini. saya ada kok yang win 7. kalau agan mau, bisa tunggu saya upload kan dulu file nya. saya minta kontak nya agan aja. nanti saya beritahu kalau udah selesai.

    ReplyDelete
  4. oke gan, di tunggu ya. terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Enggak kok gan, masih bisa di buka. Tapi belum saya test. itu kemungkinan kesalahan waktu download. download ulang aja gan.

      Delete
  6. Gan punya ane kok xp sama 2003 aja?

    ReplyDelete
  7. gan ane minta win 7 ny bs d krim lwat email g gan ga bs d dwnld link nya mf y gan ke almat dimasbagusrahmat@gmail.com maksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sekarang ini susah mencari file asli windows 7 10mb gan, tetapi kalau nanti sudah tersedia akan saya kabari, sekalian saya update kan di artikel ini. terimakasih

      Delete
  8. gan ini ane udah donlot, katanya banyak yang dapet win xp ya? tapi ini saya dapet win 7. ini bener berarti ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yang bener gan? Agan dapat dari mana? Boleh bagi2 sama saya dong? Hehe

      Delete
  9. ini saya dapet dari blog agan sendiri kok. isinya win 7 udah ane tes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah kalau begitu gan, ternyata asli.

      Delete
  10. link error gan . . . .
    tlong kirim ane lwat email : maardiiantoo029@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link masih work kok gan, dicoba aja lagi. ^_^

      Delete
  11. gan, thanks dapet nih yang win 7.iso. ini AIO (all in one) ya?

    ReplyDelete
  12. cara nya gimna gan ni ane udh donwload tapi ane ga tau cara nya

    ReplyDelete
  13. mantab gan menolong banget nih hehehehe

    ReplyDelete
  14. mantab gan
    membantu banget nih hehehehe

    ReplyDelete
  15. gan link nya mati ya? gak bisa diklik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa kok gan, silahkan di coba lagi

      Delete
  16. blog loe keren sob sukses selalu ya

    ReplyDelete
  17. Isinya windows 7 gan thank gan ane coba dulu

    ReplyDelete
  18. Alhamdulilah gan sukses donload dan ekstrak

    ReplyDelete
  19. setup.exe nya nggak bisa gan. katanya program terminated

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pc loe terkena Virus Kalo file Terminated.... Kunjungi Blog saya Ya...
      Misal Terminated 0xc00007 Terkena Virus Tuh

      Delete
  20. Di tunggu Kunjungan BaliknNya Bang rajwablogger.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  21. Hatur nuhun kang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  22. Terimakasih banyak mas.
    Izin download dan pakai ya gan filenya.

    ReplyDelete
  23. Ok boss terimakasih, psword nya udh koq. Td blm lht klau di bwh artikel udh ada.

    Tks

    ReplyDelete
  24. Wah work gan dapet windows 7nya:V
    Thanks ya,walaupun kiriman lama tapi memuaskan๐Ÿ˜Ž

    ReplyDelete