Download Guitar Pro Versi 5.2 Plus Tab Lagu Lengkap



download guitar pro 5 full version lengkap dengan tab lagu          Anda tahu software yang bernama Guitar Pro kan! Ya, software ini digunakan untuk membantu kita dalam bermain gitar, akan memudahkan kita memainkan suatu chord atau melodi gitar sesuai dengan temponya. Guitar Pro 5.2 nya sudah saya sediakan full version, tinggal nikmatin aja. Dan saya sudah menambahkan beberapa koleksi tablature guitar pro 5 yang sering saya mainkan.. berikut daftar tablature lagunya.

          Daftar tablaturenya berdasarkan artis/band:

1.     Avenged sevenfold
2.     Linkin Park
3.     Andra and the backbone
4.     Wali band
5.     Angkasa
6.     Blink182
7.     Bondan and fade2black
8.     Killing me inside
9.     Bullet for my valentine
10.           J-Rock
11.           D’masiv
12.           Dragonforce
13.           Drive
14.           Iwan fals
15.           S.I.D
16.           Guns N Roses
17.           Cokelat
18.           Sheila on 7
19.           Netral
20.           +44
21.           Saosin
22.           Paramour
23.           Noah
24.           Triad
25.           Simpe plan
26.           System of a down
27.           Zivilia
        
`                

                     untuk password file Rarnya adalah [  slash4ever ]

 untuk password Tinypaste (tny.cz) nya adalah [  www.say-borg.blogspot.com ]

                     silahkan download Guitar Pro 5.2 nya Di sini ya!

                                Dan kumpulan tablaturenya disini!!

     Meskipun banyak artis/band nya.. tablature nya tidak per album ya sobat,soalnya saya mengkoleksi hanya beradasarkan kesukaan saja. Selamat bermain gitar. J
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

6 blogger-facebook:

  1. pas nyari2 eh dapetnya disini, makasih ya kak buat tab gitarnya....

    ReplyDelete
  2. Thank's broooo!! Mantep deh pokoknya (y)

    ReplyDelete
  3. buka tablature nya pake format apaann pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di instal dulu GP5 nya mas. nanti buka tablature nya pake GP5 nya.

      Delete