DOWNLOAD AVENGED SEVENFOLD THE STAGE FULL ALBUM

Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album.  Setelah sebelumnya menggandeng Arin Illejay sebagai pengganti The Rev, Matt Shadow dkk membuat album bertajuk Hail to the King yang mana menjadi album studio pertama Arin bersama Avenged Sevenfold. Pada album Hail to the King Matt Shadow dkk mengikuti aliran sang Drummer yang lebih cenderung ke Classic Rock 80-an dengan ketukan drum yang stabil dan santai. Namun meski pun begitu, sang lead gitar tetap memasukan melodi-melodi yang rumit dan cepat yang membuat kesan lagu menjadi lebih gahar.
Brooks Wackerman
Brooks Wackerman
Setelah hengkangnya Arin yang menurut kabar dia dipecat dari Avenged Sevenfold, Synyster dkk memutuskan untuk menggandeng Brooks Wackerman sebagai pengganti Arin. Tak lama menggandeng Brooks, Avenged Sevenfold pun menggarap album lagi yang bertajuk The Stage. Pada album ini lagu yang digarap terasa bernuansa pada album terdahulunya yaitu City of Evil namun dengan sentuhan Rock Classic. Pada album The Stage ini Brook menunjukan taringnya lewat ketukan drum dan hempasan pedal drum yang begitu cepat yang mana mengingatkan kita kembali pada almarhum The Rev.

Kembali ke topic awal, disini admin akan membagikan lagu-lagu dari album Avenged Sevenfold The Stage. Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album ini sudah admin jadikan dalam satu paket yaitu Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album Rar. Jadi sobat tidak perlu Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album nya satu persatu.

Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album
The Stage

Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album
The Stage dirilis pada 28 Oktober 2016 di produseri oleh Joe Barresi, direkam di Capitol Studios. Album ini bergenre Heavy Metal, Progressive Metal dan Thrash Metal. Total durasi dari semua trackmya 73:35 menit.
Berikut ini tracklist dari album The Stage:

1. The Stage 8:32
2. Paradigm 4:18
3. Sunny Disposition 6:41
4. God Damn 3:41
5. Creating God 5:34
6. Angels 5:40
7. Simulation 5:30
8. Higher 6:28
9. Roman Sky 5:00
10. Fermi Paradox 6:30
11. Exist 15:41


Personil :

1. M Shadows Lead Vocals
2. Zacky Vengeance Rhythm Guitar
3. Synyster Gates Lead Guitar
4. Johnny Christ Bass
5. Brooks Wackerman Drums

Download Avenged Sevenfold The Stage Full Album, Disini!!!

Nah, sekian postingan pada hari ini sob. Semoga bermanfaat buat kita semua. Selamat menikmati lagu-lagu Avenged Sevenfold The Stage Full Album. Oh iya, jika kalian suka dengan lagunya Avenged Sevenfold The Stage Full Album jangan lupa beli lagu aslinya di Itunes ya sob, untuk mendukung Avenged Sevenfold agar tetap melahirkan karya-karya yang luar biasa.
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

1 blogger-facebook:

  1. terimakasih min, izin download hehehe, sukses selalu buat blognya :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaa hehehe

    ReplyDelete