Download PSXfin Full Memory Card, Bios, Plugin Terlengkap



download PSXfin 1.13 full memory card, bios, plugin          Waktu itu kan saya pernah nge-post Download EPSXE Full memory card, bios dll kan. Yang mana software itu adalah Emulator PS1 dan kali ini saya akan membagikan Emulator PS1 lagi. Tetapi berbeda dengan yang  EPSXE. Yang satu ini adalah PSXfin dan berbeda dengan EPSXE. Dimana PSXfin ini lebih mirip dengan PS1 yang asli. Dan saya sudah lengkapi bios, memory card, dan pluginnya.
Silahkan Download Psxfin Full Memory Card, Bios, Plugin:



Info Penting:

Password untuk File RAR nya adalah:

 [   www.rallyferdiansyah.blogspot.com   ]


Password untuk Tinypaste (tny.cz) nya adalah:


        


download PSXfin 1.13 full memory card, bios, plugin

Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

2 blogger-facebook:

  1. Replies
    1. Maaf gan, file nya sama sekali enggak corrupt, sudah saya cek. mungkin agan belum masukin password nya atau passwordnya salah ketik. harus nya passwordnya " www.rallyferdiansyah.blogspot.com "

      Delete