Download EPSXE 1.70 Full Memory Card, Bios, Dll Terlengkap



          Apakah anda pernah bermain PS1 waktu masih SD dulu? Dan ketika sekarang beranjak dewasa kita pasti kangen kan sama PS1 okelah.. ini dia.! Saya akan membagikan Emulator PS1 yaitu EPSXE 1.70 Full Bios, Memory Card yang jadi anda tidak perlu lagi bolak-balik buka internet untuk cari Memory Cardnya, Bios dll.

download EPSXE 1.70 full memory card, bios dll

          Oke gan.. monggo langsung di download aja dari link dibawah!!

Info Penting:

Password untuk File RAR nya adalah:

 [   www.rallyferdiansyah.blogspot.com   ]


Password untuk Tinypaste (tny.cz) nya adalah:


        
download EPSXE 1.70 full memory card, bios dll


Selamat mencoba Emulatornya gan!! J semoga bermanfaat.



Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

2 blogger-facebook: