DOWNLOAD ASKING ALEXANDRIA THE BLACK FULL ALBUM

Download Asking Alexandria The Black Full Album.  Asking Alexandria adalah band Metal Core dari Inggris yang terbentuk sejak awal tahun 2000-an. Sebelum nama bandnya menjadi Asking Alexandria, nama terdahulunya adalah AA. Asking Alexandria sendiri sudah banyak mengeluarkan album-album studio, dan diantara semua album nya, ada satu album yang menurut admin sangat menarik untuk di ketahui. Nah, Sebelum sobat men-download Asking Alexandria The Black Full Album, yuk kita telusuri dulu latar belakang menarik di balik rilisnya album The Black.

Setelah Danny Wosnop memutuskan untuk keluar dari Asking Alexandria dan bergabung dengan band We Are Harlot, Bruce mengajak Denis Shaforostov masuk dan mengisi posisi yang di tinggalkan Danny Worsnop yaitu Vokalis. Denis sendiri adalah penggemar berat Asking Alexandria. Bahkan Danny dan Denis pernah berfoto bersama pada saat Asking Alexandria melakukan konser.
Denis Shaforostov dan Danny Worsnop
Denis Shaforostov dan Danny Worsnop

Perlu diketahui, Denis memiliki tipe suara dengan range yang sangat luas. Dalam beberapa lagu di album The Black ini bisa sobat dengarkan suara khas yang dibawakan Denis. Contohnya pada lagu Send Me Home dan Just a Slave to Rock n Roll. Jujur niih, admin sendiri lebih suka suaranya Denis loh ketimbang Danny hehe.

Bagi sobat yang udah penasaran dengan suara nya Denis Shaforostov bisa langsung Download Asking Alexandria The Black Full Album dibawah ini.


Download Asking Alexandria The Black Full Album

Download Asking Alexandria The Black Full Album
Asking Alexandria - The Black Album

Download Asking Alexandria The Black Full Album.  The Black dirilis pada 25 Maret 2016 di produseri oleh Joey Sturgis, direkam di Sumerian Records dengan genre Heavy Metal, Metal Core, dan Post-Hardcore. Total durasi dari semua trackmya 47:41 menit.

Berikut ini tracklist dari album The Black:

1. Let It sleep 4:00
2. The Black 4:41
3. I Won’t Give In 3:49
4. Sometimes It Ends 4:45
5. The Lost Souls 4:05
6. Just a Slave to Rock n Roll 3:25
7. Send Me Home 4:18
8. We’ll Be Ok 3:57
9. Here I Am 4:19
10. Gone 3:17
11. Undivided 3:35
12. Circled By The Wolves 3:29

Personil :

1. Denis Shaforostov Lead Vocals
2. Cameron Liddell Rhythm Guitar
3. Ben Bruce Lead Guitar, Backing Vocal, Keyboards, Lead Vocal (track no 10)
4. Sam Bettley Bass
5. James Cassells Drums
Download Asking Alexandria The Black Full Album, Disini!!!

Nah semoga bermanfaat sob, selamat menikmati lagu Asking Alexandria The Black Full Alum. Jangan lupa dukung Asking Alexandria dengan cara membeli lagu aslinya di Itunes atau store-store musik lainnya. 
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment