Aktifasi Windows 7 dan 8 Menggunakan RemoveWAT 2.26

Adakah yang pernah menginstal  sendiri Windows 7 atau mungkin Windows 8? Setelah di instal selalu muncul notifikasi untuk mengaktifkan Windows nya? Tetapi kita tidak punya Activation Key untuk Windows nya. Tenang sobat, kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengaktifkan Windows Menggunakan RemoveWAT versi 2.2.6.

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengaktifkan Windows. Seperti menggunakan Windows Loader, atau Menggunakan KMSpico atau bahkan menggunakan Activation Key Windows langsung.



Apa itu RemoveWAT 2.2.6?

Aktifasi Windows 7 dan 8 Menggunakan RemoveWAT 2.26

RemoveWAT 2.2.6 adalah sebuah program yang di ciptakan untuk menghilangkan kode asli yang meminta windows untuk memasukan activation key. 


Bagaimana Cara Kerja RemoveWAT 2.2.6?

Apa anda takut kalau RemoveWAT ini bervirus atau akan menyebabkan kerusakan setelah dipakai? Atau melanggar tindak pidana? Tenang saja sobat. Karena RemoveWAT ini akan menghapus Activation Requirement dari Sistem Operasi, yang mana menjaga fungsi keaslian Sistem Operasi seperti Pemvalidasian download dan update untuk komponen Sistem Operasi. Jadi, aman sob. Tidak akan merusak Kerja Sistem pada Sistem Operasi yang sobat pakai terutama Windows 7 dan Windows 8.


Cara Aktifasi Windows 7, 8 Menggunakan RemoveWAT

1. Download terlebih dahulu RemoveWAT 2.2.6. Caranya tinggal klik aja image download di akhir postingan.

2. Ekstrak RemoveWAT 2.2.6 nya.

3. Run as Administrator RemoveWAT 2.2.6 nya

4. Klik Remove WAT

5. Tunggu hingga selesai

6. Jika berhasil maka nanti akan terlihat statusnya, Bahwa WAT telah terhapus dari Sistem Operasi yang sobat jalankan

Download RemoveWAT 2.2.6

Nah, sekarang saya akan memberikan link download RemoveWAT 2.2.6. Buat sobat yang lagi membutuhkan silahkan langsung download.

Password
Untuk pasted.co : www.say-borg.blogspot.com
Untuk File Rar : www.say-borg.blogspot.com



RemoveWAT 2.2.6
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

1 blogger-facebook: