WHAFF, Penghasil Uang Dari Android

Halo sob, ketemu lagi nih. Alhamdulilah bisa nulis artikel lagi buat sobat semua. Semoga artikel ini akan bermanfaat. Amin. Nah langsung saja pada pokok pembahasan kali ini aja ya sob. Oke, mari disimak.


Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Android Smartphone?

Nah, ada kah sobat yang pernah berfikiran seperti itu? Jika ada maka sobat jangan bingung, karena disini saya akan memberitahukan sobat bagaimana cara mengahasillan uang melalui android smartphone.

WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Whaff

WHAFF

Apa itu Whaff? Whaff adalah siatu program untuk android yang berbasis Reward App. Jadi, kita akan diberi reward atau imbalan hanya dengan MENDOWNLOAD dan MEMPERTAHANKAN Aplikasi atau Program yang di tawarkan oleh Whaff.


Berapa Besar Reward/Imbalan Untuk Kita?

Untuk berapa besarnya itu bergantung pada apa yang di tawarkan oleh Whaff. Tetapi pada umumnya berkisar antara 0.001$-1$ sob.
WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Akun Whaff Saya


Bagaimana Cara Agar Imbalan Kita Banyak?

Tips dari saya agar imbalan yang sobat dapat banyak adalah :

1. Download app yang ada di Whaff (yang di tawarkan) sekurang-kurangnya 3 app. Kenapa begitu? Karena apabila hanya 1 app yang sobat download nanti ya imbalan untuk sobat relatif sedikit. Tetapi apabila smartphone sobat punya spek yang tinggi, saya rasa 6 app sekaligus tidak masalah, yang penting tetap di jaga kondisi smartphone nya ya sob. Sedikit catatan dari saya, apabila sobat punya kuota banyak, download saja app yang ukurannya bisa dibilang besar. Supaya imbalan untuk sobat tetap mengalir.
WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Akun Whaff Saya

2. Apabila sobat rasa app yang berada di "Pick Premium" sudah sobat download semua, geser lah kebagian "Pick Whaff" disitu tidak ada imbalan untuk mempertahankan, cuma imbalan download.
WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Pick Whaff

3. Selalu cek kehadiran sobat dengan cara geser ke kiri, nanti ada cek kehadiran. Dari situ sobat juga akan mendapatkan imbalan.

WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Cek Kehadiran Whaff

4. Referensi kan teman atau keluarga sobat untuk mendapatkan imbalan lebih karena mengundang teman. Sobat bisa kasih kan kode undangan sobat kepada teman sobat ketika mereka pertama instal. Imbalan yang akan di dapat per undangan adalah 0.3$

Nah, kira-kira begitu sobat. Tetapi harus di ingat, app yang akan di tawarkan Whaff tidak selalu ada. Dan juga terkadang misalkan sobat cek hari ini ada, kadang besok app yang kemarin di tawarkan sudah tidak ada. Jadi saran saya, sering-sering lah sobat cek.


Lalu Bagaimana Langkah-langkah Untuk Mendapatkan Imbalan dari WHAFF?

Oke kita mulai dari awal ya sobat.

1. Download aplikasi Whaff dari Google Playstore. Whaff berlogo warna biru dengan huruf "W" di tengah nya.

2. Setelah di download dan berhasil di instal silahkan sobat buka Whaffnya.

3. Silahkan masuk menggunakan Akun Facebook sobat.

4. Masukan kode undangan AY26639 agar sobat mendapatkan 0.3$, begitu juga dengan saya akan mendapatkan 0.3$. Jadi kedua belah pihak sama-sama di untungkan sob. Silahkan sobat lakukan trik mengundang teman seperti saya lakukan kepada sobat ini kepada teman atau keluarga sobat agar sobat dan begitu juga teman sobat akan mendapatkan 0.3$.

WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Undang Teman

Sekali lagi saya ingatkan kepada sobat, bahwa trik mengundang teman ini kedua belah pihak akan di untungkan, tidak ada yang untung di satu pihak saja. Tidak seperti sistem affiliate atau refferal yang mana hanya orang yang mengundang yang akan mendapatkan imbalan lebih.

5. Setelah sobat masukan kode undangan saya tadi yaitu AY26639 silahlan cek untuk memastikan bahwa sobat mendapatkan 0.3$, bisa dilihat di pojok kanan atas.

6. Mulai lah mendownload beberapa app yang ada di Whaff.


Ada 4 tipe imbalan:

1. IMBALAN INSTALASI, Ketika sobat selesai me download app dari Whaff dan berhasil di instal, ketika sobat jalan kan app yang selesai di instal tadi, maka sobat akan mendapatlan notifikasi bahwa sobat telah mendapatkan imbalan.

2. DAILY PLAY, Jika sobat membuka app yang di download dari Whaff tadi setiap 24 jam sekali, maka sobat akan mendapatkan imbalan. ini dinamakan DAILY PLAY. Supaya sobat mendapatkan imbalan penuh untuk DAILY PLAY. Ingat sob, jangan di uninstal dulu sebelum semuanya selesai.


3. DAILY REWARD, Apabila sobat tidak menghapus atau uninstal app yang di tawarkan Whaff tadi maka sobat akan mendapatkan imbalan juga. Setiap app akan berbeda lama imbalan mempertahankan app nya, ada yang 1 hari, 2 hari, 3 hari, bahkan 30 hari sob. Jadi jangan uninstal sebelum selesai semuanya ya sob. Dan biasanya lama hari atau jumlah hari menpertahankan app akan sama dengan jumlah hari daily play.

4. DAILY REWARD ALL COMPLETE, Setelah semua tahap yaitu Imbalan Instalasi, Imbalan Daily Play, dan Imbalan Daily Reward selesai. Maka setelah itu sobat akan mendapatkan Imbalan Daily All Compelete. Imbalannya berkisar antara 0.05$ sampai 0.1$.

Semua imbalan bisa di cek di pojok kanan atas, pastikan sobat mendapatkan imbalan yang sesuai. Jadi saldo akan bertambah.

Lakukan ini setiap kali ada app baru yang di tawarkan Whaff sob.

Nah, untuk masalah pembayaran, minimal jumlah yang dapat di tarik beragam. Untuk Google Play Giftcard minimal 12$. Bisa digunakan untuk membeli gems COC. Untuk cara penarikannya menyusul.

Bisa juga kita menarik uang ke paypal supaya bisa di ambil ke rekening bank. Cara penarikannya menyusul ya sob.
WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Pembayaran Whaff
WHAFF, Penghasil Uang Dari Android
Pembayaran Whaff

Untuk cara penarikan yang lain bisa sobat cek di bagian side bar kiri. Cara nya klik garis-garis yang ada di pojok kiri atas, lalu pilih pembayaran.

Apakah Ini Akan Membuat Saya Kaya?

Jawaban saya bisa ya bisa tidak. Dikatakan tidak karena, ini hanya program reward untuk smartphone. Jadi bisa dibilang hanya cara mencari uang kecil-kecil an. Bisa dibilang  ya karena, jika sobat tau trik nya untuk mengundang banyak orang, maka saya pastikan sobat akan mendapatkan imbalan yang sangat banyak. Tetapi bukan kaya.

Baca juga tentang Bukti Pembayaran dari Whaff ke Paypal Saya.
JANGAN JADIKAN INI SEBAGAI PEKERJAAN UTAMA UNTUK MENGHASILKAN UANG, JADIKAN PEKERJAAN SAMPINGAN. KARENA INI TIDAK AKAN BERTAHAN LAMA. TETAPI HARUS SEMANGAT DALAM MENGERJAKAN NYA AGAR TIDAK SIA-SIA.

Sedikit saran dari saya. BERSABARLAH! Karena ini tidak akan menghasilkan uang jika sobat hanya memikirkan "Kapan saya bisa menarik hasil?"

Nah, bagaimana sob? Sudah jelas? Apa masih ada yang ingin di tanyakan? Silahkan berkomentar.
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment