Download Linkin Park VISCERA Full Album

Setelah tahun lalu sukses dengan album studio ke-6 nya yaitu The Hunting Party, Band Rock asal Amerika Serikat ini mendapat banyak feedback positif dari para penggemarnya. Hingga saking banyak nya penggemar Linkin Park, mereka mendirikan sebuah Asosiasi untuk Linkin Park. Di dalam asosiasi ini banyak sekali pe remix musik. Bahkan ada perlombaan untuk remix lagu Linkin Park tiap bulan nya.

Untuk beberapa tahun lalu ada juga album-album Linkin Park yang di remix oleh para penggemarnya. Baik itu untuk per track mau pun album. Nah, akhir tahun 2014 kemarin  LINKIN PARK Association me rilis remix lagu Linkin Park dari album studio ke 6 yaitu The Hunting Party. Album yang LPA rilis ini bertajuk VISCERA. Mari kita bahas lebih lanjut sob.


Download Linkin Park VISCERA Full Album

LINKIN PARK VISCERA ALBUM BY LPASSOCIATION

Dalam album ini, keseluruhan track yang ada dalam album The Hunting Party di remix oleh Artis Remix yang terkenal di kalangan Fans Linkin Park. Di antaranya adalah Lizzy Cloperman, MKH, DirtyBlup, RostaSliwka, dan masih banyak lagi. Dari 12 track lagu album The Hunting Party, di dalam album remixnya VISCERA ada total 16 lagu. Ada beberapa lagu nya di remix oleh dua musisi.
Dalam album VISCERA ini, Para musisi membuat suasana, atmosfir, dan rasa yang benar-benar berbeda. Semua lagu dari album The Hunting Party ini benar-benar mendapat banyak pujian akan ke seriusan Fans Linkin Park.

Berikut ini tracklist Linkin Park VISCERA :

01. Drawbar: Lizzi Cloverman
02. Until It's Gone: Simple Automaton
03. War: Rostasliwka
04. All For Nothing: Shurpi
05. A Line In the Sand: Dirtyblup
06. The Summoning: Minuteforce
07. Smokescreen
08. Guilty All the Same: MKH
09. All For Nothing: Zwier.Z.
10. Final Masquerade: Lizzi Cloverman
11. Theories
12. Wastelands: Cypher
13. Rebellion: Various
14. Key to the Kingdom: Confetti Parade
15. A Line In the Sand: Minuteforce
16. Mark the Graves: Xefuzion


Download Linkin Park VISCERA Full Album

Oke sobat, kalau penasaran langsung aja download album Remix dari The Hunting Party. Ini dia VISCERA.

Apa saja yang terdapat dalam album Linkin Park VISCERA :

1. 16 track rilis

2. Sebuah Booklet

3. Digital Art


Password
Untuk pasted.co : www.say-borg.blogspot.com
Untuk file Rar : www.say-borg.blogspot.com


, karena yang merilis ini adalah para Fans Linkin Park yang rata-rata menggunakan dana sendiri untuk membuat album VISCERA ini. Jadi, apa bila sobat ingin membantu mereka dalam mengembangkan musik dan tetap menghidupkan LINKIN PARK Association ada baik nya melakukan donate di website resminya. Silahkan kunjungi Linkin Park Association.

Link download :

Linkin Park VISCERA LPAssociation
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment