Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

Oke ketemu lagi sob. Kali ini saya masih membahas tentang Whaff, the Best App Reward. Yap, itu memang benar sob, selama ini menurut saya, dari beberapa app reward yang ada di Playstore, Whaff lah yang terbaik.

Baca juga tentang Keunggulan Whaff dari App Reward yang Lain.

Apa sobat sudah ikutan di Whaff? Mungkin untuk mendapatkan uang atau hanya ingin membeli gems untuk COC dan lain lain? Dan sobat masih bingung bagaimana cara menarik uang pembayaran dari Whaff nya? Takut salah langkah? Jangan khawatir sob. Saya disini akan memandu sobat langkah per langkah hingga dolar yang sobat hasilkan dari Whaff masuk ke akun Paypal sobat.


Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

Nah, untuk cara penarikannya seperti ini sob. Di cermati baik-baik ya sob.

1. Buka akun Whaff sobat.

2. Tap 3 garis mendatar atau tap saja logo Whaff yang ada di pojok kiri atas.

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

3. Tap menu "Pembayaran".

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

4.  Geser ke bawah untuk memilih Paypal sebagai tempat penarikan uang sobat ke Paypal.

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

5. Maka akan muncul tampilan baru, disitu sobat disuguhkan dengan beberapa pilihan nominal uang yang ingin sobat tarik, apabila masih dalam batas minimal maka pilih yang $10.50. Dan jangan lupa masukan email Paypal sobat dengan cara tap tulisan "Masukan alamat email anda" kemudian tap "Permintaan"

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

6. Setelah itu sobat ditanya, ada notifikasi yang menanyakan apakah data yang sobat masukan benar. Silahkan tap "Oke"

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

7. Setelah itu tunggu beberapa saat. Sebenarnya saya tidak tahu apa yang terjadi setelah proses ini, karena ketika itu setelah memencet "Permintaan" aplikasi Whaff saya langsung tidak merespon dan minta di tutup. Bila sobat mengalami hal serupa silahkan tunggu saja hingga agak lama untuk memastikan bahwa prosesnya terselesaikan. Jika masih tidak merespon maka tutup paksa saja aplikasi Whaff nya

8. Jika sudah, silahkan cek ke menu "Riwayat Pembayaran" yang ada pada menu awal "Pembayaran". Pastikan di menu "Riwayat Pembayaran" ada keterangan bahwa sobat telah meminta pembayaran kepada pihak Whaff. Seperti screenshot saya dibawah.

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

9. Silahkan tunggu maksimal 3 hari. Seperti yang dituliskam Whaff pada menu "Permintaan Pembayaran" bahwa pengiriman akan dilakukan dalam 3 hari. Jadi silahkan di tunggu. Tetapi saya sendiri kemarin hanya 1 hari 1 malam menunggu dan sampai juga uang dari Whaff ke akun Paypal saya.

10. Setelah beberapa hari maka akan ada notifikasi dari Whaff bahwa permintaan pembayaran telah selesai yaitu seperti secreenshot saya dibawah ini.

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

11. Buka kembali Whaff sobat, masuk ke menu "Pembayaran" kemudian geser ke menu "Riwayat Pembayaran" Pastikan disitu ada keterangan bahwa pembayaran telah selesai seperti screenshot saya dibawah ini.

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

12. Silahkan cek email yang sobat gunakan untuk mendaftar akun Paypal. Maka akan ada email dari Paypal bahwa pembayaran dari Whaff telah sampai di akun Paypal sobat seperti screenshot saya dibawah ini.

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

Cara Menarik Uang dari Whaff ke Paypal

13. Silahkan buka akun Paypal sobat. Taraaa $10.50 sudah masuk di akun Paypal sobat.

Bagi sobat yang ingin melihat bukti pembayaran Whaff ke akun Paypal saya, silahkan baca tentang Bukti Pembayaran dari Whaff.

Nah, itu dia cara menarik uang dari Whaff ke paypal sob. Mudah kan sob. Oke, selamat mencoba dan selamat degdegan karena menunggu sob. Hehe. Sekian dan terimakasih.
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment