Bukti Pembayaran dari Whaff

Seperti yang sudah saya posting pada artikel sebelumnya, Whaff adalah sebuah market aplikasi android seperti Google Playstore, yang mana kita akan diberi imbalan jika kita mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff. Nah, aplikasi yang ada di Whaff adalah aplikasi yang sangat butuh bantuan traffic pengguna. Jadi, para pengembang aplikasi membayar Whaff untuk mengiklankan dan mendapatkam visitor serta feedback dari penggunanya. Dengan sistem nya yang sedemikian rupa (contohnya apabila ingin dapat imbalan dari Whaff maka kita harus mendownload dan membuka aplikasi yang ada di Whaff) membuat traffic yang di tawarkan Whaff sangatlah berkualitas.


Bukti Pembayaran #1 (Pertama) dari Whaff

Nah, pada postingan kali ini, saya akan memberikan bukti pembayaran dari Whaff ke akun Paypal saya dan ini membuktikan bahwa Whaff benar-benar membayar penggunanya.

Waktu itu saldo di akun Whaff saya ada $12, kemudian saya berinisiatif untuk menarik uang yang di janjikan Whaff. Yang mana untuk penarikan ke Paypal, saldo minimalnya adalah $10.50 (Sepuluh dolar setengah).


Berikut ini bukti pembayaran dari Whaff ke akun Paypal saya. Silahkan dicermati sob.

Bukti Pembayaran dari Whaff
Pemberitahuan dari Paypal ke E-mail Saya
Bukti Pembayaran dari Whaff
E-mail dari Paypal Bahwa Whaff telah Membayar Saya


Bukti Pembayaran dari Whaff
Rincian Transaksi dari Whaff
Bukti Pembayaran dari Whaff
Pembayaran Telah Saya Terima
Bukti Pembayaran dari Whaff
Saldo Paypal Saya Bertambah


Buat yang belum mendaftar di Whaff segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan imbalan seperti saya. Silahkan baca artikel saya tentang Whaff, Penghasil Uang dari Android untuk cara mendaftarnya.

Nah, bagaimana sob? Sekarang percaya kan? Bahwa Whaff benar-benar membayar. Ayo sob buruan daftar buat yang belum ikutan. Buat yang udah ikut di Whaff semoga akan semakin termotivasi dalam melakasanakan tugas atau tawaran dari Whaff.

Sekian artikel dari saya sob, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment