Keunggulan Whaff dari App Reward Lain

Halo sobat, gimana kabarnya? Baik kan. Pada kesempatan ini saya akan memberika sedikit informasi tentang keunggulan Whaff dari app reward yang pernah ada. Seperti yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya bahwa Whaff adalah sebuah market aplikasi yang mana akan membayar penggunanya dengan imbalan berupa dolar hanya dengan cara mendownload dan membuka aplikasi yang telah disediakan.


Keunggulan Whaff dari App Reward Lain

Nah sebelum saya kasih tau apa saja keunggulan Whaff, akan daya beritahu sedikit tentang cara kerja Whaff kenapa Whaff dapat membayar membernya.

Jadi begini sob, Whaff adalah penyedia jasa iklan untuk para pengembang app. Jadi para pengembang app akan daftar di website Whaff dan membayar Whaff untuk mempromosikan aplikasi yang para pengembang sudah berikan kepada Whaff. Dan aplikasi para pengembang itu biasanya sudah terdapat di Google Playstore, jadi Whaff mempromosikan aplikasi para pengembang yang sudah ada di Google Playstore. Imbalan untuk para pengembang yang sudah membayar Whaff untuk mempromosikan aplikasi mereka adalah mendapatkan traffic dan pengguna yang berkualitas. Kebapa begitu? Karena sistem Whaff sendiri, apabila kita ingin mendapatkan imbalan uang dari Whaff maka kita haru mendownload dan membuka aplikasi yang di tawarkan Whaff bahkan kita harus mempertahankan aplikasi untuk beberapa hari. Nah, disitulah kualitas traffic dan pengguna yang berkualitas datang untuk para pengembang aplikasi. Lalu bagaimana kita sebagai pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang dari Whaff? Nah kan karena para pengembang sudah membayar Whaff untuk mempromosikan aplikasi mereka. Dari uang yang di dapat Whaff dari pengembang tadi, maka Whaff akan memberikan imbalan untuk kita sebagai pengguna aplikasi. Karena kita adalah visitor dan traffic berkualitas untuk para pengembang aplikasi.

Baca juga tentang Whaff, Penghasil Uang dari Android.

Nah, mengertikan sob?

Lalu apa saja kelebihan Whaff dibanding App Reward yang lain? Begini menurut pendapat saya.

1. Whaff satu-satu nya app reward yang menggunakan sistem sendiri sebagai pengiklan (promotor) untuk para pengembang aplikasi. Bila sobat ingin mempromosikan aplikasi yang sobat buat, silahkan masuk ke Whaff (dot) Com untuk menjadi advertiser, sobat harus membayar Whaff untuk mempromoasikan aplikasi sobat. Untuk app reward yang lain, kevanyakan mereka menggunakan promotor atau pengiklan pihak ketiga alias bukan mereka sensiri yang mengiklankan aplikasi di app rewardnya, contohnya app reward lain menggunakan Trialpay, Adxmi, Toro, dll.

2. Whaff satu-satu yang app reward (yang saya tahu) menggunakan kredit dalam bentuk dollar ($) langsung. Bukan kredit untuk ditukarkan ke dollar. Jadi kita bisa melihat berapa dollarkah yang sudah kita hasilkan.

3. Sistem tracking Whaff selalu berhasil, maksudnya apabila kita sudah mendownload aplikasi yang di tawarkan Whaff, setelah membuka aplikasi tersebut beberapa saat maka akan langsung ada notifikasi dari Whaff bahwa kita mendapatkan sebuah imbalan berupa dollar yang masuk langsung ke akun Whaff kita. Tidak pernah gagal, tetapi terkadang sedikit terlambat.

4. Whaff memiliki desain tersendiri untuk tampilan antarmuka aplkasi mya sendiri. Tidak seperti kebanyakan app reward yang mana desainnya hampir sama. Ada banyak loh sob, cek aja di playstore. Ini membuktikan bahwa eksistensi Whaff sebagai the Best App Reward memang lah terbukti.

Baca juga tentang Bukti Pembayaran dari Whaff.

Nah, mungkin segitu dulu kelebihan yang Whaff yang bisa berikan kepada sobat. Saya rasa ada yang kurang sob, tapi saya lupa. Haha. Ya dah sekian dulu sob. Terimakasih.
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment