USB Drive Protector


                                                USB Drive Protector

download software pelindung flashdisk dari virus (USB Drive Protector)                Di kesempatan yang lalu saya sudah membagikan USB Disk Security dan pada kesempatan sekarang saya akan membagikan USB Drive Protector.  Anda hanya harus meng-copy software ini ke Flashdisk anda tanpa harus melakukan instalasi terlebih dahulu. Cara software ini melindungi Flashdisk anda adalah dengan mengisi kekosongan pada Flashdisk anda dengan file-file yang tidak berguna (file yang tidak berguna yang di maksudkan di sini bukan virus)
 Cara kerjanya , anda jalankan USB Drive Protector yang sudah anda copy di Flashdisk anda, Di sana anda akan melihat gambar gembok terbuka, yang artinya Flashdisk anda belum terproteksi, sekarang tekan tombol “Create Dummy File” tunggu sampai selesai, sesudah itu gambar gembok yang tadi nya terbuka sekarang terkunci, dan artinya Flashdisk anda sudah terproteksi.
Nah, gimana caranya mau memasukan file ke dalam Flashdisk jika Flashdisk nya sendiri penuh?  Mungkin akan ada pertanyaan seperti itu dari anda-anda semua! Hhe   
Yap.. jawabannya adalah anda tinggal meng-klik tombol “Delete Dummy File”, kemudian softwarenya akan mendeteksi Dummy file tadi, lalu di seleksi dulu dan anda hanya tinggal menekan “Delete Dummy File”     harus di banggakan! Sebenarnya pembuat software ini adalah orang indonesia.. bernama Hanif Rachmawan.

Oke,, lanjut aja.  Silahkan anda download dari link di bawah ini!!..




Untuk password file Rar nya adalah : slash4ever
Untuk password Tinypaste (tny.cz) nya adalah : www.say-borg.blogspot.com


Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment