Cara Mengatasi Situs Yang Di Blokir



cara mengatasi situs yang terblokir          Pernahkah anda ketika akan membuka suatu blog atau website tetapi malah muncul tulisan “404 not found” atau terblokir oleh Nawala Project? Jika pernah, kali ini saya akan membahasnya supaya kita dapat lancar membuka situs apa pun yang kita mau!!



          Perkenalkan! Nama software nya adalah DNS Jumper. Fungsinya adalah memilih IP address yang tepat untuk membuka suatu website/blog. Jadi insya’allah tidak ada lagi yang namanya terblokir.



         

            Cara menggunakannya mudah kok!


1.     Klik aja 2x file Dns Jumper nya!



2.     Anda pilih jenis jaringan yang anda pakai dengan mengklik Select Network Adapter (biasanya akan terdetek dengan sendirinya)


3.     Lalu anda pilih DNS server nya sesuka anda dengan meng-klik Chose a DNS Server

4.     Tunggu sampai DNS Jumper selesai memproses

5.     Lalu agan cari web/situs yang ingin agan buka tetapi tadi terblokir

6.     Tara.. dan sekarang sudah bias dibuka!
    

     Gimana?  Mantep kan gan.. oke langsung aja donwload dari link dibawah!!

Info Penting:

Password untuk File RAR nya adalah:

 [   www.rallyferdiansyah.blogspot.com   ]


Password untuk Tinypaste (tny.cz) nya adalah:

 [   www.say-borg.blogspot.com   ]


cara mengatasi situs yang terblokir

      



Goodluck guys!!

Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

1 blogger-facebook: