Paket Software Internetan Versi Terbaru


          Hemhh.. setelah saya sedikit bingung untuk membuat materi untuk blog saya ini akhirnya saya punya ide, Yaitu saya akan membagikan ke agan semua Paket Software Internetan Versi Terbaru 2013. Hhe sedikit aneh ya gan postingan saya ini dan mungkin saya adalah salah satu dari segelintir orang yang punya ide seperti ini.

          Ngomongin Paket Software Internetan Versi Terbaru 2013 tentunya agan semua ingin tahu kan apa saja isi dari Paket Software Internetan Versi Terbaru 2013 ehehe.. ini dia gan isi nya:

     1.     Mozilla Firefox 20                     (versi terbaru 2013)
     2.     Internet Download Manager 6.15         (versi terbaru 2013)
     3.     Smadav Antivirus Lokal            (versi terbaru 2013)+(Pro Version)
     4.     Adobe Flash Player 11.7                     (versi terbaru 2013)
     5.     DNS Jumper 1.05                               (versi terbaru)




Keterangan:

-Mozilla Firefox nya tentu saja sebagai software untuk mengakses internet nya!

-Internet Download Manager nya untuk mendownload apa saja yang agan inginkan dari Google.

-Smadav nya ya untuk membersihkan virus-virus lokal indonesia jika ada yang masuk ke komputer agan, sekaligus untuk pelindung USB.

-Adobe Flash Player nya untuk agan yang  mau Streaming video di Youtube atau dimanapun!

-DNS Jumper nya untuk agan yang ketika ingin membuka suatu situs/web tetapi terblokir. Dan agan jangan khawatir karena saya sudah siapkan DNS Jumper ini.

Gimana gan! :D oke kan! Siphh monggo langsung di download aja gan!


Info Penting:

Password untuk File RAR nya adalah:



Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment