Cara Menggabungkan Video



          Apa sobat pernah bingung ketika ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu? Apa sobat bingung ketika akan menggabungkan dua buah file film yang terpisah ketika sudah mendownload sebuah film?
Note : yang saya maksud disini bukan file film yang terpisah secara “part” tetapi file film yang memang ada 2. Misalnya satu film ada 2 kaset.
Saya punya jawabannya.. silahkan disimak.!

Jika sobat ingin menggabungkan kan beberapa file video ataupun film sobat bisa download software penggabungnya. Namanya Ultra Video Joiner.
cara menggabungkan video ataupun film         Software ini mampu menggabungkan 2 file atau lebih baik video biasa maupun film, dan sebelum di gabung kan file video nya. Software ini akan meng-convert file videonya dulu, bisa sobat pilih sendiri nanti formatnya mau apa!
Akan saya jelaskan cara instalasinya dulu.

Cara instalasi:

1.     Ekstrak file yang sudah di download
2.     Jika di minta untuk memasukan password silahkan masukan
www.say-borg.blogspot.com     yaitu alamat blog ini!!
3.     Instal Ultra Video Joiner nya
4.     Masukan serial numbernya

Cara menggunakan:

  1.     Sobat jalankan programnya
  2.     Sobat add file video yang ingin gabung
  3.     Sobat blok video yang sudah sobat add, block nya dari atas ya sob.

Note : alangkah akan lebih baik jika sobat add file video dari file video yang pertama akan sobat gabungkan. Jadi nanti tidak ada kesalahan dari hasil penggabunganya.

  4.     Sobat pilih format video hasil penggabungannya nanti di “Format Output”
  5.     Silahkan sobat atur sendiri untuk kualitas videonya di sebelah kanan programnya.
  6.     Jika sobat rasa sudah siap..  pilih menu “action” lalu pilih “start joining”
  7.     Atau sobat bisa klik tombol bulat yang ada gambar seperti ikan yinyang
  8.     Tunggu sampai proses converting dan joiningnya selesai

Oke sob, langsung aja download. Klik button download di bawah..
Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com   yaitu alamat blog ini.

cara menggabungkan video ataupun film

Oke sob, selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung, apapun itu silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!


Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment