2

DOWNLOAD USB SAFELY REMOVE TERBARU V.5.2.1 FULL VERSION

          Pernahkah sobat merasa takut ketika akan mencabut USB Flashdisk ataupun sejenisnya yang sedang tertancap di PC ataupun Notebook. Jangan takut lagi sob, sekarang udah ada yang namanya USB Safely Remove. Software ini berfungsi untuk memutuskan koneksi USB yang masih konek ke PC. Jadi, kalau sudah terputus koneksinya maka kita aman untuk mencabut USB tersebut tetapi ingat, tetap harus hati-hati mencabutnya, maksud saya supaya enggak bengkok kepala USBnya hhe.
          Hari ini, saya mau membagikan USB Safely Remove terbaru v.5.2.1 Full Version. Khusus buat sobat yang suka mengutamakan keamanan perlatan PCnya. Kenapa Full Version? Karena saya ingin membantu sobat semua supaya tidak perlu membeli license key-nya yang harus beli pake uang, mending uangnya di tabung aja. !! :D disini full versionnya ada 3 pilihan tapi mending pilih yang “Livelong” aja ya sob, soalnya yang itu lisensinya seumur hidup. Jadi, gak bakalan kena limit license.

          Oke sob, sebelum download saya jelaskan dulu cara memakai Crack nya ya!
Note : tenang aja sob, Cracknya ini bukan kaya patch yang harus di jalankan dulu programnya, tapi disini Cracknya berupan File konfigurasi. Jadi tidak berbahaya.

Cara menggunakan Cracknya:

   1.     Ekstrak dulu semua file rarnya
   2.     Jika diminta memasukan password masukan saja
[     www.say-borg.blogspot.com      ] yaitu alamat blog ini!!
   3.     Install USB Safely Removenya sesuai prosedur dan customisasinya sesuka sobat saja.
   4.     Jika proses instalasi sudah selesai maka jalankan saja programnya
   5.     Maka akan muncul perintah untuk merestartkan PC
   6.     Pilih “Yes, please” untuk merestart PC sobat.
Note: jika sobat tidak merestar PC sobat, maka Cracknya tidak akan bekerja
   7.     Sekarang sobat kembali ke folder ekstrakan file rar yang sudah sobat download tadi
   8.     Sobat Copykan file konfigurasi yang ada di Folder Crack ke folder directory tempat instalan USB Safely Remove sobat. Biasanya disini C:\Program Files\USB Safely Remove
   9.     Sekarang sobat jalankan USB Safely Removenya
  10.      Pillih menu “Bantuan”
  11.       Pilih “Masukan Kunci Lisensi” jika menggunakan bahasa indonesia, pilih “ Enter License Key” jika menggunakan bahasa inggris, jangan di close dulu ya programnya sob, soalnya kita mau masukin Kunci Lisensi nya
  12.       Sekarang sobat kembali ke folder ekstrak downloadan sobat
  13.         Buka file “Key” yang ada di Folder Key
  14.         Pilih yang nama key lisensinya “Livelong”. Karena yang ini untuk lisensi seumur        hidup, dan jangan lupa juga masukan nomor lisensinya yang tepat di bawah “Livelong” ya sob
  15.           Pilih “Ok”
  16.            Nah sekarang USB Safely Removenya sudah full version sob. Selamat!!

Oke sob, sekarang mulai aja download nya. Klik button download di bawah!




Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com (alamat blog ini)


Semoga bermanfaat sob..


Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!

Poskan Komentar Blogger

  1. untuk ngisi kolom nama pendaftarannya gimana ya..?
    kok saya tulis nama saya sendiri gak bisa. tolong penjelasannya.. ^^

    BalasHapus
  2. di copy-replace kan file yg ada di dalam folder "Crack" trus masukin username sama serial number yang ad di notepadnya gan!

    BalasHapus

 
Top