Download GOM Player Terbaru



          Gom Player ini adalah software Video Player. Sama seperti MPC, Windows Media Player, KMPlayer dll. Software ini tampilannya sederhana, juga ringan untuk di jalankan. Kalau sobat mau nambahin koleksi video player, bisa Gom Player ini. Ukurannya juga tidak besar kok sob.

download gom player terbaru           

         Semua software tentunya diciptakan dengan kelebihan tersendiri. Dan Gom Player ini di ciptakan lebih ringan di bandingkan software Video Player yang lain. Jadi kenapa enggak di coba aja!

Oke sob, langsung download!


Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!


download gom player terbaru



Selamat mencoba sob...






Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment