Download Jet Audio 7 Full Version



          Jet Audio adalah sebuah software yang dapat memutar sebuah mp3 dan format suara yang lainnya juga dapat memutar beberapa format video. Bisa di bilang Jet Audio ini lebih lengkap dari AIMP. Dan menurut saya, di bandingkan dengan Winamp, lebih banyak fiturnya yang ini. Karena mampu membuat lirik dari Jet Audio ini.

download jet audio 7 terbaru full versionJet Audio lebih modern tampilannya, dengan face to face yang sedikit elegan dari yang lain, juga memiliki toolbar di atas tombol Start Menu jika kita sedang menjalankan Jet Audio ini.

Jet Audio yang saya akan bagikan ini adalah versi terbarunya, versi 7. Dan Full version. Gimana sob? Download aja langsung.!





Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!



download jet audio 7 terbaru full version


Selamat mencoba sob...




Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!

Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment