Download IDM Full Pacth Versi 6.19 Build 8

    
        Buat sobat yang ingin mendownload 5x lebih cepat, sobat bisa DOWNLOAD IDM FULL PATCH VERSI 6.19 BUILD 8 disini. Postingan ini juga untuk meng-update postingan IDM yang belum lama saya posting. Yaitu DOWNLOAD IDM FULL PATCH VERSI 6.19 BUILD 8

Versi kali ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, hanya beberapa bugs dan fitur yang ditambah dan diperbaiki.

Oke sob langsung aja DOWNLOAD IDM FULL PATCH VERSI 6.19 BUILD 8 .


Klik button dibawah!

download idm 6.19 build 8 full version

Password Tny.cz (tinypaste)www.say-borg.blogspot.comPassword file Rarnya :  www.say-borg.blogspot.com


Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment