Cara Ampuh Meningkatan Trafik Website/Blog



          Apa sobat bingung untuk menaikan traffik blog sobat yang masih baru, apa sobat ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Sobat dapat mendapatkan kedua-duanya. Disini akan saya jelaskan bagaimana caranya.

Sedikit flashback tentang saya kenapa saya bisa menemukan ini situs, bahwa dulu saya sangat tertarik sekali untuk mempromosikan link affiliasi saya. Tetapi saya tidak tahu caranya, kemudian suatu hari ada yang memberitahu saya untuk menggunakan cara promosi dengan situs Traffik Exchange. Kemudian saya mulai menggunakannya, dan bukan bohong, saya langsung mendapatkan hasilnya. Dan juga, saya akhirnya mulai mengerti tentang situs Traffik Exchange ini. Ahirnya saya memutuskan untuk mencantumkan blog saya disitus itu. Kemudian sekarang, blog saya ini sudah lumayan trafiknya.

Oke sob, sekian saja flshbacknya. Mari lanjut ke topik utama.
Jadi, kalau sobat ingin menambah dan mendorong trafik blog sobat. Rahasianya adalah sobat daftar saja kesitus Traffik Exchange terpercaya ini. Situs ini adalah Easyhits4u. Saya sudah bertahun-tahun menggunakan situs ini sebagai pendorong trafik blog saya.

Klik gambar untuk daftar.



Unique 1:1 Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Kalau sudah selesai semua persyaratannya, sobat Cuma tinggal:
-Login
-Cantumkan alamat blog sobat
-Tunggu pemeriksaan blognya
-Jika sudah diterima langsung saja ke beranda Easyhits4u
-Pilih Start Surfing 1:1
-Tunggu beberapa detik sesuai perintah yang muncul
-Klik gambar yang sama

Untuk memasangkan credit yang sobat dapat dari hasil surfing ke blog sobat adalah:
-Pilih menu Go to account (jika sobat sedang surfing)
-Pilih menu My sites
-Sobat lihat berapa credit yang sobat punya
-Sobat masukan kedalam kolom Assign di samping alamat blog sobat
-Klik Assign atau Oke

Untuk mendapatkan pendapat sobat harus menukarkan credit yang sobat dapat dari hasil surfing dengan uang. Sistem situs ini sebenarnya Paid to Click. Karena kita mendapatkan imbalan dari hasil klik kita sendiri.

Setelah sobat menggunkan situs traffik exchange ini trafik blog sobat akan naik tetapi tidak akan permanen. Trafik Exchange hanyalah sebagai pendorong trafik, jadi hanya memicu trafik. Sehingga, sedikit demi sedikit blog sobat akan mengalami kenaikan trafik yang bertahap dari pada harus mendiamkan blog sobat selama bertahun-tahun dan meskipun menggunakan teknik SEO yang kuat hasilnya akan dibawah dibandingkan jika menggunakan Traffik Exchange.


Sekian ulasannya sob.
 Selamat mencoba..





Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment