Avenged Sevenfold Hail To The King



          Kabar gembira untuk sobat sevenfoldism sekalian, avenged sevenfold akan merilis album terbarunya di tahun 2013 ini. Sudah sekitar tiga tahun lamanya saya dan temen-temen sevenfoldism menunggu album terbaru dari band heavy metal ini yang pada tahun 2010 album Nightmare keluar pada tahun yang sama dengan album Linkin Park yaitu A thousand suns. 2 tahun kemudian yaitu tahun 2012 Linkin Park mengeluarkan album barunya lagi yaitu Living things, dan saya kira Avenged sevenfold pun akan mengeluarkan album bersamaan dengan Linkin Park lagi. Namun ternyata tidak. Nah, sekarang kita, para sevenfoldism wajib berbahagia atas akan dirilisnya album baru Avenged sevenfold pada tahun 2013 ini.

HAIL TO THE KING (2013)

        Yap, album yang akan dirilis belakangan ini namanya Hail to the king. Hail to the king adalah album ke-enam dari band heavy metal Avenged Sevenfold, yang akan dirilis kira-kira pada akhir bulan Agustus via Warner Bros Record. Album ini akan diproduseri oleh Mike Elizondo. Album ini adalah album pertama Avenged sevenfold yang digawangi Drummer baru yaitu Arin illejay yang pada tahun 2011 menjadi Drummer sementara Avenged sevenfold pada saat Avenged sevenfold melakukan Tour. Dan di Hail to the king ini, Arin resmi menjadi Drummer Avenged sevenfold. Dan album ini juga menjadi album pertama tanpa kontribusi musik dari mendiang “The Rev” Sullivan Drummer Avenged sevenfold sebelum Arin illejay.

LATAR BELAKANG

        Pada 15 November 2012, vokalis, yaitu M. Shadow mengatakan bahwa Avenged sevenfold sedang mengerjakan sebuah album baru setelah penggarapan single mereka yaitu Carry On pada Agustus 2012. Pada bulan Desember di tahun yang sama band ini mengatakan sedang merencanakan perekaman materi untuk album baru mereka pada bulan bulan Januari 2013, dengan rencana perilisan pada tahun selanjutnya (2013). Pada bulan Januari 2013 Avenged sevenfold mulai merekam album baru mereka, dan Arin Illejay telah dikonfirmasi sebagai anggota resmi Avenged sevenfold setelah kepergian The Rev. Dalam sebuah interview bersama Metal Hammer tentang album baru mereka M. Shadow mengatakan album baru ini suaranya akan lebih ke blues rock-influenced dan lebih ke klasik rock dan klasik metal seperti Black Sabbath dan Led Zeppelin .

RILIS

Pre-Order

         Album Hail to the king PRE-ORDER dirilis pada 15 July 2013, begitu juga dengan single dari album mereka ini yaitu single yang berjudul “Hail to the king”.

Full Album

          Untuk tanggal rilis full albumnya berbeda-beda disetiap negara. Silahan lihat dibawah ini!






                   Wilayah                                        Tanggal
Europe, New Zealand, Australia           13 Agustus 2013
United Kingdom                                    26 Agustus 2013
United States, Canada                          27 Agustus 2013


DAFTAR TRACK

1. "Shepherd of Fire"
2. "Hail to the King" 5:04      Download klik disini
3. "Doing Time"
4. "This Means War"
5. "Requiem"
6. "Crimson Day"
7. "Heretic"
8. "Coming Home"
9. "Planets"
10. "Acid Rain"
Deluxe Version bonus tracks
11. "Hail to the King" (music video)
12. "St. James"

PERSONNEL

Avenged Sevenfold

• M. Shadows – lead vocals
• Zacky Vengeance – rhythm guitar, backing vocals
• Synyster Gates – lead guitar, backing vocals
• Johnny Christ – bass guitar, backing vocals
• Arin Ilejay – drums

Produser

• Mike Elizondo – produser



Perhatian!!
          Untuk saat ini lagu dari album Hail to the king hanya baru bisa di download 1 lagu saja sob. Yaitu single yang berjudul “Hail to the king”, karena lagu ini dirilis tanggal 15 Juli 2013. Untuk full albumnya kira-kira tanggal 27 Agustus 2013. Dan jika full album nya sudah keluar, Blog ini akan langsung membagikan Album Hail to the king kepada sobat sevenfoldism. Jadi, tunggu aja tanggal rilisnya ya sob. Terus datang lagi ke sini. Ke www.say-borg.blogspot.com . 
Buat sobat yang pengen download singlenya (Hail to the king) silahkan klik link yang ada di Daftar Track diatas Atau klik banner dibawah ini!



 Salam Sevenfoldism!!







Terimakasih kepada:
en.wikipedia.com
www.youtube.com


Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment