Download Avenged Sevenfold Hail To The King


download avenged sevenfold hail to the king mp3
          Karena album Hail to the king belum dirilis semua, disini saya akan membagikan kepada sobat singlenya Avenged Sevenfold yang sudah keluar dari album Hail to the king. Single ini berjudul “Hail to the king”. Sebelum mendownload lagunya, ada baiknya sobat membaca sekilas tentang album barunya avenged sevenfold ini.

HAIL TO THE KING (2013)

download avenged sevenfold hail to the king mp3
Yap, album yang akan dirilis belakangan ini namanya Hail to the king. Hail to the king adalah album ke-enam dari band heavy metal Avenged Sevenfold, yang akan dirilis kira-kira pada akhir bulan Agustus via Warner Bros Record. Album ini akan diproduseri oleh Mike Elizondo. Album ini adalah album pertama Avenged sevenfold yang digawangi Drummer baru yaitu Arin illejay yang pada tahun 2011 menjadi Drummer sementara Avenged sevenfold pada saat Avenged sevenfold melakukan Tour. Dan di Hail to the king ini, Arin resmi menjadi Drummer Avenged sevenfold. Dan album ini juga menjadi album pertama tanpa kontribusi musik dari mendiang “The Rev” Sullivan Drummer Avenged sevenfold sebelum Arin illejay.


Download!!
Buat sobat yang pengen download singlenya (Hail to the king) silahkan klik banner dibawah ini!



Untuk informasi yang lebih lengkapnya tentang tanggal perilisan, track list dan lain-lainya dari album Avenged Sevenfold “Hail to the king” silahkan klik disini!



 Salam Sevenfoldism!!






Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment