Video Klip Avenged Sevenfold Hail To The King



        
Salam hangat buat Sevenfoldism sekalian, apa kabarnya ? baik kan! hhe baguslah sob, karena sekarang saya akan menunjukan sesuatu kepada sobat tentang band terhebat sedunia :D hha Avenged sevenfold.

Sobat sudah dengar kan tentang album barunya Avenged Sevenfold yang Hail to the king? Begitu juga dengan singlenya yang berjudul Hail to the king? Kalau belum silahkan baca DISINI, kalau sudah tahu, ya sudah! Hhe enggak sob, tentu sobat juga sudah pernah mendengarkan Hail to the king itu bagaimana lagunya kan, nah sekarang buat sobat yang belum pernah liat Official Music Video-nya Avenged Sevenfold Hail to the King, silahkan play video di bawah..  pokoknya keren banget sob videonya.. cekidot!!





Selamat menonton sob..





Note:

Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment