Download AIMP 3.20 Terbaru Full Version



download aimp 3.20 terbaru          Buat sobat yang gemar dengerin musik tentunya mungkin sudah tahu dengan software pemutar suara yang satu ini. Yang akan saya bagikan kali ini adalah AIMP 3.20 terbaru full version.
 
          Apa sih bedanya sama Audio Player yang lain? Apa kelebihannya? Jawabannya karena AIMP ini lebih simple, tidak memakan terlalu banyak memakan tempat. Dan menurut saya sedikit kelebihannya adalah jika kita memutar mp3 di AIMP maka ketika mp3 yang kita putar sudah mencapai titik ahir dari timeline lagu dan akan berpindah ke mp3 selanjutnya, AIMP menambahkan sedikit fade out antara mp3 sebelumnya dan yang akan di putar, jadi terdengar lebih lembut. Tidak seperti kebanyakan Audio Player yang langsung memindahkan lagu tanpa fade out.

          Mungkin seperti itu kira-kira sob. Langsung download aja!

Password file Rarnya :  www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!


download aimp 3.20 terbaru


 Selamat mencoba..





Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment