Download Babylon Kamus Terbaru Full Version



download babylon kamus full version          Buat sobat yang masih kesulitan dalam berbahasa inggris ketika ada tugas bahasa inggris mungkin akan sedikit kesulitan men-translate bahasa indonesia ke bahasa inggris, sekarang saya akan bantu sobat. Jadi ketika ada PR, terus lagi boke, mau translate lewat hape tapi gak ada pulsa, mending download software kamus aja sob. Disini sudah saya sediakan subuah software bernama Babylon kamus. Software ini mampu mentranslate  bahasa indonesia ke banyak bahasa lain. Sudah saya sediakan kok plugin bahasanya. Jadi sobat enggak perlu cari-cari plugin bahasanya.

          Babylon kamus ini juga mempunyai fitur yang tidak dimiliki kamus lain. Babylon kamus ini dapat menstranslate bahasa yang ada di Ms word, Ms excel, bahkan di browser pun bisa. Gimana ?? tertarik sob? Langsung download aja...

Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!


download babylon kamus full version



Selamat mencoba sob...





Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment