Download Platinum Hide IP 3.2.2.8 Terbaru Full Version


          Platinum Hide IP adalah sebuah software yang dapat menyembunyikan IP address kita. Jadi kalau misalkan kita aktif di sebuah forum tetapi IP kita di Blokir, sobat bisa pake Platinum Hide IP ini.
download platinum hide ip 3.2.2.8 terbaru full versionDari apa yang pernah saya coba, ketika kita sedang menyembunyikan IP kita menggunakan Platinum Hide IP ini, kita hanya bisa browsing di 1 tab. Soalnya kalau kita buka tab lain, tab yang baru kita buka itu tidak akan berjalan. Alias loading terus.
Platinum Hide IP ini menyediakan IP address dari berbagai negara di seluruh belahan dunia. Jadi sobat bisa pilih mau pake IP address yang sobat suka. Tentunya untuk bisa menikmati fitur lengkap IP addressnya, kita harus registrasi ke full version. Karena kalau tidak kita registrasi ke full version, kita tidak bisa memakai fitur IP nya yang lengkap. Tapi tenang aja sob, sudah saya sediakan patch nya. Jadi bisa full version.
Langsung download aja sob! 
Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!


download platinum hide ip 3.2.2.8 terbaru full version


Selamat mencoba sob... dan selamat belajar bahasa inggris sob.





Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

4 blogger-facebook:

  1. Sangat menyenangkan, terutama Blog Informasi & Software nya ! Terima Kasih :-)

    ReplyDelete
  2. msama sob,, :D trmksih kembali dah berkunjung,

    ReplyDelete
  3. Hit2k.com - Platinum Hide IP 3.2.2.8 Full Crack,Give Platinum Hide IP 3.2.2.8 You Platinum Online Privacy Protection your Computer,Everyday we read more and more stories... http://www.hit2k.com/2014/11/platinum-hide-ip-3-2-2-8-full-crack.html

    ReplyDelete