Download SmadAV PRO 9.3 2013 Full Version


                    Siapa sih yang gak kenal sama antivirus buatan anak negeri ini, tentunya sudah banyak orang indonesia yang tahu dengan antivirus SmadAV ini. Ya! Dengan tampilan hijaunya.. antivirus ini tidak kalah dengan antivirus buatan anak negeri yang lainnya, dan saya rasa antivirus lokal yang paling dikenal adalah SmadAV sob.

download smadav pro 9.03 2013 terbaru 

         Berhubung sekarang tahun 2013, saya akan membagikan SmadAV versi 2013 yang terbaru yaitu SmadAV 9.3 full version. Lalu kenapa saya sediakan yang full version? Biar sobat enggak perlu memebeli ke SmadAV langsung. Apa sih kelebihan dari SmadAV yang full version ataupun Pro? Kelebihannya adalah lebih cepat hasil Scanningnya, dengan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dari yang free.

Sedikit mengingat sajarahnya SmadAV saja sob, dulu jika kita ingin mendapatkan serial number untuk SmadAV Pro kita harus mendonasi. Tapi sekarang kita harus membeli untuk mendapatkan serial number SmadAV Pro.  Sedikit kesimpulan, berarti SmadAV ini sudah ada perkembangan. dan juga dulu antivirus SmadAV ini tipenya ANTIVIRUS LOKAL, tetapi sekarang berubah menjadi ANTIVIRUS USB DAN PROTEKSI TAMBAHAN. Kenapa SmadAV merubah tipenya? Kalau menurut saya sepertinya karena orang indonesia sendiri mayoritas menggunakan Antivirus hebat buatan luar negeri seperti Avira, Avast!, ESET, Norton, Bitdefender dll sebagai antivirus Utama mereka. Sedangkan SmadAV belum bisa menjadi Antivirus Utama, tetapi hanya bisa menjadi pendamping atau sebagai Proteksi tambahan saja.

Sobat bisa langsung download, ada serial numbernya. Dan untuk jaga-jaga apabila SmadAV sobat kena Blacklist, sudah saya sediakan juga cara mengatasi apabila SmadAV sobat kena Blacklist

Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!



download smadav pro 9.03 2013 terbaru



Selamat mencoba sob...





Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!

Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment