Download Power Archiver Terbaru Full Version



                    Power Archiver adalah sebuah software yang dapat membuat arsip dan meng-ekstrak file yang di arsip. Power Archiver ini memang mirip dengan Winrar. Tetapi Power Archiver ini mempunyai fitur yang sangat banyak di bandingkan dengan Winrar.

download power archiver terbaru full versionKelebihan Power Archiver dibandingkan software Archiver yang lain adalah Power Archiver mendukung banyak format jika kita akan  mengarsipkan file atau pun meng-ekstrak file.

Pernah terjadi belum lama, ini terjadi sama saya. Saya sedang mencari-cari sebuah software, kemudian software itu di arsipkan kedalam sebuah file ber ekstensi .zipx. Nah saya coba buka pake Winrar, tetapi tidak bisa sob. Saya bingung, kemudian saya tanya-tanya dan ketemu hasilnya. Saya mendapatkan software yang namanya Power Archiver. Nah, senang deh akhirnya file nya bisa di buka. Power Archiver nya bisa meng-ekstrak file ber-ekstensi .zipx. dan Power Archiver ini mampu meng-ekstrak file-file arsip lain yang belum pernah sobat tau. Kan siapa tahu sobat juga mengalami kejadian yang sama. Sobat bisa download Power Archiver full version ini sob.

Download aja sob.~! 

Password file Rarnya : www.say-borg.blogspot.com    yaitu alamat blog ini!



download power archiver terbaru full version


Selamat mencoba sob...




Note:
Ow ya.. jika sobat masih bingung tentang apa yang saya tulis ini atau ingin bertanya tentang sesuatu yang sobat masih bingung silahkan kirimkan pesan ke email saya  raliseven@yahoo.com atau yang simpelnya tinggal komen aja di bawah.. akan saya jawab dengan segera.!

Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

2 blogger-facebook:

  1. cara downloadnya bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini tidak bisa mbak. link sedang rusak. mohon maaf atas ketidaknyamanan nya. terimakasih sudah berkunjung

      Delete