Cara Mengkonvert Word Menjadi PDF


          Gak tau caranya mengubah file Ms Word menjadi PDF? Susah cari di Google? Linknya rusak? Atau harus download software word to PDF converter? Tenang sob, disini ada jawabnya. Pada postingan kali ini saya akan menjelasakan tentang bagaimana cara mengubah file Ms Word menjadi PDF menggunakan Microsoft Office Word 2007 Cara Mengkonvert Word Menjadi PDF. Caranya sangat mudah kok sob dan software ini tidak memerlukan serial number sob, karena original datang dari Microsoft Office. Silahkan disimak sampai selesai sob!


Jadi begini caranya:

cara mengubah file ms word menjadi pdf
    1.       Download plug-in save as PDF/XPS untuk Ms Office 2007                                (atau pencet button download dibawah)

2.        Ekstrak filenya, untuk password silahkan baca dibawah

3.        Instal filenya

4.        Sekarang buka file Ms Word sobat

5.        Pilih Office Button (pojok kiri atas)

6.        Pilih opsi Save As

7.       Jika terinstal dengan benar maka akan muncul opsi Save as PDF/XPS                         di opsi Save asnya sob

8.       Kalau udah langsung eksekusi aja sob, kalau gak salah klik Publish :D

Baiklah sob, gimana? Bisakan! :D sip deh. Tetapi jika sobat ingin mengubahnya memakai software silahkan cari dipostingan saya sebelumnya. Atau klik disini.
Kalau begitu sekian dulu postingan saya hari ini sob.  

Jangan lupa dibaca yang dibawah ini ya sob. Passwordnya ada dibawah sini!

Password :   file Rar [  www.say-borg.blogspot.com  ]  yaitu alamat blog ini!

Password :    Tinypaste (tny.cz) [ www.say-borg.blogspot.com ]   yaitu alamat blog ini!






cara mengubah file ms word menjadi pdf

cara mengubah file ms word menjadi pdf


Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment