Converter Word To PDF Full Version


          Halo sob, gimana kabarnya? Baikkan! Oke, hari ini saya akan berbagi tentang Converter Word To PDF Full Version.

Software ini hampir sama dengan software yang saya posting kemarin yaitu plug-in save as to PDF/XPS yang original dari Microsoft Office. Hanya saja yang ini bersifat Add-in. Word to PDF converter v3.0 ini akan muncul di menu bar Ms Word sobat dengan nama menu Add-in. Sifatnya hampir sama dengan yang plug-in save as.

Sekalian saya jelasakan caranya ya sob!

download word to pdf converter (add-ins ms word) full version

Oke mari disimak! Dan baca sampai artikel ini selesai ya sob, biar gak ada hal penting yang terlewatkan.

1.       Download softwarenya disini (atau pencet button download dibawah sob, passwordnya ada dibawah)

2.       Ekstrak downloadan tadi

3.       Instal sesuai instruksi yang ada

4.       Buka file Ms Word sobat yang ingin diubah menjadi PDF

5.       Pilih Add-in di menu bar Ms Word sobat (jika proses instalasinya benar maka pasti muncul menunya sob)

6.       Terus Save As PDF dan lakukan sedikit setting yang menurut sobat perlu.

7.       Jika muncul perintah memasukan serial number, maka silahkan masukan saja dengan nomor serial yang sudah saya sediakan di dalam downloadan tadi.

8.       Jika sudah, langsung di eksekusi saja sob :D

Gimana sob, paham kan! Oke, dah. Saya yakin sobat semua pasti bisa melakukannya. :D
Bye sob, semoga bermanfaat postingan saya kali ini.  :D


Password :   file Rar [  www.say-borg.blogspot.com  ]  yaitu alamat blog ini!

Password :    Tinypaste (tny.cz) [ www.say-borg.blogspot.com ]   yaitu alamat blog ini!





download word to pdf converter (add-ins ms word) full version


Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment