Download Tune Up Utilities Full Version

DOWNLOAD TUNE UP UTILITIES 2014 FULL VERSION

          Setelah tahun lalu saya posting tentang Tune Up Utilities 2013, sekarang saya akan posting tentang Download Tune Up Utilities Full Version Software ini dipersembahkan oleh AVG. Yaitu salah satu perusahaan yang juga memiliki produk antivirus AVG Antivirus. Memang tidak diragukan lagi kegunaan software Utility ini jika dibuat oleh AVG, yang mana terkenal akan pelayanannya terhadap sistem komputer.
Tune Up Utilities ini sekarang miliki tampilan lebih elegan dan User Friendly. 

Sebenarnya tidak jauh beda sih dari yang tahun lalu, tetapi Tune UP Utilities 2014 ini memiliki beberapa fitur terbaru yaitu Delete Duplicate File dan Flight Mode. Saya sendiri sudah mencoba Tune Up Utilities 2014 ini pada laptop saya sendiri. Setelah saya menggunakan fitur-fiturnya, alhamdulilah kerja sistem komputer saya menjadi lebih ringan. Dan berkat fitur Delete Duplicate File nya, saya dapat menghapus file-file ganda yang mana Cuma menuh-menuhin harddisk, dan membuat komputer menjadi lamban.

Oke sob, sebelum download saya kasih tau dulu. Untuk instruksi penginstalan supaya berhasil menjadi full version telah saya sertakan didownloadanya, jadi, dibaca dengan seksama ya sob. Walaupun begitu, pada postingan ini akan saya sertakan instruksinya.

download tune up utilities full version
 Mari disimak!

instruksi instal:

          1.                 instal (jalankan) setup Tune Up Utilities

          2.                 copy-pastekan file yang ada folder patch ke direktori Tune Up Utilities

   - pilih bit sistem yang sesuai dengan sistem operasi pada komputer atau laptop sobat (x86 atau x64)

         3.                 jalankan patch yang sudah di copas tadi

         4.                 klik "Patch" lalu exit

         5.                 cari file host
 
   HOSTS FILE:
   C:\WINDOWS\System32\drivers\etc

   silahkan buka file hosts menggunakan notepad

   (Tambahkan Url dibawah pada akhir isi file hosts)

   127.0.0.1 secure.tune-up.com
   127.0.0.1 www.order.tune-up.com
   127.0.0.1 www.tune-up.com
   127.0.0.1 www.tune-up.com/order
   127.0.0.1 www.registertuneup.com
   127.0.0.1 www.tuneup.de

   Jangan di update!

   Trik ini di re-share oleh say-borg.blogspot.com

   Trik ini dilindungi oleh MyTechSoftware.Blogspot.com

   (jika pada proses pengeditan hosts file mengalami kegagalan ketika mau di Save, silahkan baca artikel saya yang membahas CARA MENGATASI FILE HOSTS YANGTIDAK BISA DI SAVE PADA WINDOWS 7

        6.                 jalankan tune up utilities

        7.                 pilih menu "Help and Support"

        8.                 pilih "Activate Product"

        9.                 jika pada field "Full Name" sudah terisi dengan "[KaranPC]"                                        dan jika pada field "Organization" sudah terisi dengan                                                    "KaranPC.tk" silahkan lanjut step 10

   [Jika tidak terisi berarti ada kesalahan ketika melakukan
    patching, jika begitu ada baiknya silahkan ulangi proses
    patching (step 2,3,4)]

   (atau silahkan isi dengan "[KaranPC]" pada field "Full Name"
    dan "KaranPC.tk" pada field "Organization" jika tidak mau melakukan
    patching lagi)

        10.            masukan serial number pada field “Serial Number”

                     TMACO-HRNAV-OZGB2-ADQKE-WC2K2-XCY2J

        11.            klik next dan selesai sudah

     Nah kira-kira begitu sob cara instal Tune Up Utilities Full Version, semoga berhasil. Dan jika ada kesalahan pada instruksi instalasi sampai menjadi full  versi saya mohon maaf karena saya hanya nge-share ulang dari blog temen. Sobat bisa cari di Google tentang Download Tune Up Utilities Full Version.  Tapi saya harap semoga bisa berhasil sob. Okelah, sekian postingan kali ini sob.

Silahkan klik button download dibawah untuk mendownload Tune Up Utilities full version!

Password :   File Rar [  www.say-borg.blogspot.com  ]  yaitu alamat blog ini!

Password :    Tinypaste (tny.cz) [ www.say-borg.blogspot.com ]   yaitu alamat blog ini!




download tune up utilities full version




Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment