Jual / Jasa Pengisian Diamond LINE Let’s Get Rich



Jual / Jasa Pengisian Diamond LINE Let’s Get Rich

Disini saya menawarkan jasa pengisian Diamond LINE Let’s Get Rich, murah dan terpercaya gan :)


Berikut daftar harga yang saya tawarkan

HARGA DIAMOND LINE LET’S GET RICH


26 Diamond+4 Bonus                       Rp.      35.000
53 Diamond+7 Bonus                       Rp.      65.000
106 Diamond+18 Bonus                   Rp.      120.000
290 Diamond+70 Bonus                   Rp.      300.000
634 Diamond+194 Bonus                 Rp       550.000
1373 Diamond+493 Bonus               Rp       1.050.000

Pengisian Diamond Line Let's Get Rich menggunakan login account Line ID (Login dengan menggunakan Line username, Facebook Login, atau email)

line, android, game, jasa, pengisian, diamond, lets get rich

Cara Pembelian:

  •   Konfirmasi terlebih dahulu jumlah diamond yang ingin dibeli
  •  Transfer sesuai harga yang diberikan (Transfer Ke Rekening BRI 6641 01 019799 53 3 a/n Mohammad Syah Efendi)
  • Kemudian isi data anda -> Nama Lengkap, Nomor HP, E-Mail, ID Line & Password (Privasi Terjamin)
  • Selama proses pengisian diamond, dilarang memainkan game
  • Setelah proses selesai kami akan segera memberitahu anda, dan anda bisa memainkan kembali game anda

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak yang tertera dibawah ini:

BBM                           : 7EA8D740

WhatsApp/No. HP      : 085751710000

Line                             : n_agus_r
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

1 blogger-facebook:

  1. numpang download gan....linkya uda aku pasang....www.tohablogger.blogspot.com

    ReplyDelete