Download Guitar Pro Android Full Version

Halo sob, selamat pagi. Lama tidak ngepost nih. Haha. Maklumlah kelas 12 sob, harus fighting buat UN kemarin, semoga nilai gue bagus-bagus ya sob, amin. Wkwkw

Oke sob, pada kesempatan kali ini gue mau kasih ke sobat semua sebuah App untuk mempelajari Chord dan Tablature sebagaimana kita tahu Software Guitar Pro untuk PC ataupun Notebook. Nah ini adalah versi Android nya, yaitu, Guitar Pro Android. Dan disini akan saya bagikan ke sobat semua secara gratis. Dan App Guitar Pro Android ini sudah full version, jadi download disini aja ya sob.

App Guitar Pro Android Full Version ini sangat berguna buat sobat yang suka bermain gitar dan tidak sempat untuk membawa Notebook nya yang sudah terinstal Guitar Pro ataupun sedang tidak dirumah. Jadi App Guitar Pro Android Full Version ini sangat efektif, sangat berguna buat sobat. Oke sob, langsung saja download dari link dibawah yang sudah gue sediakan. Lanjut sob!

download guitar pro android

Inget ya sob, cuma download di Say-Borg kalau mau Software2 Full Version lainnya, dan sobat juga bisa Request loh disini! Oke sob langsung download aja.

Di PlayStore juga ada sob, silahkan kalau mau download disana, tapi versi nya berbeda dan gue gak tau kalau sana sudah full version atau belum. 

Oke sekian dulu sob untuk kali ini.
Semoga bermanfaat.

Link Download via Dropbox :
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment