Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Halo sobat semua, alhamdulilah gue udah bisa posting lagi. Hehe. Untuk pokok pembahasan gue kali ini dan mungkin minggu2 ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan SmartPhone Android.

Oke sob, kali ini gue mau share tentang bagaimana cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android.
Nah, tentunya sobat semua Handphone Smartphone kan? Hehe zaman sekarang soalnya lagi nge-trend nya memakai SmartPhone Android. Nah, dan tidak sedikit pula sobat yang sering mengeluh dengan "Kok SmartPhone saya lemot ya kinerjanya? Kok SmartPhone saya cepat sekali panas ya?" Lalu bagaimana cara mengatasi kondisi tersebut? 

Oke sob, langsung saja kita bahas.

Disini gue akan memperkenalkan App Booster dan sekaligus Battery Saver terbaik dan terkecil yang pernah dibuat. App ini mendapatkan peringkat tertinggi loh sob di PlayStore, dengan hampir 10 juta pengguna yang mendownload. App ini juga sangat kecil ukurannya sob, hanya sekitar 4Mb jadi tidak akan memberatkan kinerja SmartPhone sobat.

Nama App ini adalah Booster sob.
Cara kerjanya gampang kok sob, tampilannya aja enggak ribet, menu nya aja cuma ada 2, yaitu Phone Boost dan Battery Saver. Bisa sobat liat ScreenShoot nya dibawah.

Untuk mempercepat kinerja SmartPhone juga jangan lupa memakai Booster bawaan SmartPhone nya sob, biar maksimal.

Okelah kalau begitu, langsung dicoba aja sob. Nih gue kasih link downloadnya.

Link Download via Dropbox :

Semoga bermanfaat sob, jangan lupa berkunjung lagi.
ScreenShoot :
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment