Cara Mengatasi Smartphone Yang Cepat Panas

Halo sob, selamat siang. Gimana kabarnya? Hehe baik baik aja kan.
Oke sob, kali ini gue langsung aja masuk ke pokok pembahasan ya. Mari!!!
Sobat punya SmartPhone? Apakah ketika sobat pakai untukk bermain game, memutar video, download file2 besar, browsingan, sosmed an, dll, dan merasa cepat panas SmartPhone nya? Dan sobat bingung harus gimana? Oke sob, gue kasih tau caranya.

Nah, caranya adalah silahkan sobat download App nya dari link download dibawah yang sudah saya berikan. Nama App ini adalah Cooler Master. Cooler Master ini berfungsi untuk mematikan App-App yang berjalan di Sistem Android SmartPhone kita yang mana kita tidak tahu bahwa sebenarnta ada App yang berjalan secara terus menerus padahal tidak sedang kita gunakan. App-App ini lah yang menyebabkan SmartPhone kita cepat panas.

Panasnya SmartPhone akan menyebabkan diantaranya Melambat nya kinerja SmartPhone kita, jika sudah parah maka akan membuat SmartPhone kita me-restart tiba-tiba kemudian akan mengakibatkan kerusakan total pada SmartPhone. Nah makanya jangan sering2 membiarkan SmartPhone sobat panas. Jika panas, segera lah buka Cooler Master dan langsung saja operasikan Cooler Masternya. Atau bisa juga dengan cara, melepaskan Case SmartPhone sobat lalu taruh dilantai yang dingin dan kalau bisa hidupkan kipas angin kecil ke arah SmartPhone. Dijamin cepet dingin sob. Wkwkwk biasanya gue kaya gitu sob wkwkwk.
Yang terpenting adalah tergantung pintar-pintar kita merawat SmartPhone kita agar bisa tahan lama.

Oke sob, sekian dulu dari gue.
Semoga bermanfaat sob.

Link Download via DropBox :
ScreenShoot :
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment