Download Killing Me Inside - Rebirth A New Beginning

Rebirth, A New Beginning. Itulah tajuk album yang di keluarkan oleh Killing Me Inside. Album ini di rilis pada bulan November 2014 lalu. Seperti yang kita ketahui, sebelum rilis nya album ini, KILLMS sempat di goyahkan dengan isu keluarnya sang vokalis yaitu Onadio. Menurut kabar, Onad tidak sepikiran lagi dengan kawan-kawan KILLMS nya, kemudian dia pun memutuskan untuk hengkang dari band yang di dirikannya ini pada tahun 2005.

Tak mau bersedih berlama-lama, Josaphat dan kawan-kawan kemudian menggandeng vokalis baru yang cantik dan imut-imut yang kerap di sapa Vira Razak. Bagi para penikmat lagu band indie mungkin kalian tahu bahwa Vira adalah vokalis juga di band Several Bad Punch Later dan Revara.

Suara lembut yang khas Vira dalam album ini beriringan dengan keras nya Scream dan Growl sang Keyboardist yaitu Ruyde. Dalam album ini, 10 lagu yang terparkir memiliki nuansa Dark yang kental. Juga ada lagu terdahulu yang di Remake yaitu Biarlah.

KILLMS memang tetap konsisten dalam menggarap lagu di album Rebirth ini. Mereka tetap membawa genre awal mereka meski ada banyak tambahan perubahan.

DOWNLOAD KILLING ME INSIDE - REBIRTH  FULL ALBUM
Killing Me Inside - Rebirth A New Beginning

Berikut ini daftar track lagu KILLMS - Rebirth :

1.   Young Blood
2.      Leaving
3.   Kau dan Aku Berbeda
4.   Fake (ft San San)
 5.   Never Surrender
6.   Hilang
7.   Luka
8.   Torn
9.   Biarlah
10.  Let It Go

    Silahkan di download Killing Me Inside - Rebirth Full Album nya

    Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

    About Ralf97

    Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

    0 blogger-facebook:

    Post a Comment