Cara Membuat Pop Up Fanspage Facebook di Blog

Halo sob, ketemu lagi sama saya masih di S-Borg. Eh bdw kayanya sebelum nya namanya Say-borg deh min? Kenapa sekarang jadi S-Borg? Wkwk itu karena ketika saya mulai mengganti template blog lama dengan yang baru ini, porsi huruf judul nya tidak muat gan. Yah, jadi nya terpaksa saya singkat. Haha tapi tenang sob, kualitas konten tetep sama dan bahkan lebih bagus dengan tampilan visual yang baru untuk Blog S-Borg. Jadi, template baru, nama baru. Wkwk

Oke sob, kita lanjut ke topik pembahasan kali ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Membuat Pop Up Fans Page Facebook di Blog tentunya desain nya keren sob. Kira-kira seperti apa ya bentuk visual nya? Berikut ini gambaran pop up fans page facebook yang akan kita buat sob. Mari...

Cara Membuat Pop Up Fanspage Facebook di Blog


Nah gimana sob? Bagus enggak? Wkwk bagus lah ya pastinya. Oke lah sob mari lanjut ke tahap pembuatannya.


CARA MEMBUAT POP UP FANS PAGE FACEBOOK DI BLOG

Simak dengan seksama ya sob langkah-langkah nya, biar tidak ada kesalahan. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Masuk ke blogger
2. Pergi ke menu Tata Letak
3. Kemudian Add Gadget dimana saja boleh
4. Pilih HTML/Javascript
5. Biarkan judul nya kosong, kemudian pada kolom konten nya isikan dengan kode dibawah ini. Pastikan tercopy semua ya sob.







6. Silahkan cari kode dibawah ini kemudian ganti kode yang berupa kalimat "Jangan Lupa di Like dan Follow ya! :D", dengan kalimat yang anda ingingkan
Jangan Lupa di Like dan Follow ya! :D
7. Silahkan cari kode dibawah ini kemudian ganti bagian "BlogSayBorg" dengan nama akun fanspage sobat
href=http://www.facebook.com/BlogSayBorg/
8. Silahkan cari kode dibawah ini kemudian ganti bagian "Rali_ferdian" dengan ID akun twitter sobat, tetapi tanpa (@) ya sob
;screen_name=Rali_ferdian&show_count=&
9. Kemudian silahkan di Save, dan liat hasilnya

Gimana sob? Berhasil enggak? Kalau misalkan gak berhasil atau ada yang error, silahkan komen dibawah. Sebisa mungkin saya bantu.

Baiklah sob, segitu dulu untuk pembahasan kali ini tentang Cara Membuat Pop Up Fans Page Facebook di Blog. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

3 blogger-facebook:

  1. Sudah saya pasang mas pop up FP nya...
    Tampilannya keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah, mantap deh mas. semoga sukses ya. :) terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
  2. Kode Pop upnya mana??? gak keliatan.

    ReplyDelete