Download SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number

Antivirus masih menjadi suatu software yang harus ditanamkan dalam sistem PC pada kebanyakan pengguna saat ini. Terlebih bagi mereka yang menggunakan Sistem Operasi Windows. Seiring berjalannya waktu, kini virus komputer makin marak saja. Baik dari virus yang tingkat ringan maupun berat. Antivirus saja terkadang tidak bisa menghapus beberapa jenis virus dari sebuah sistem, terlebih jika virus tersebut sudah menginfeksi dan merusak file sistem yang berada dalam komputer. Maka sistem komputer pun menjadi rusak, dan beberapa program tidak akan berjalan.

Nah, untuk menjaga kebersihan sistem komputer dari serangan virus, baik yang menyebar lewat file, akses internet, maupun kontak dengan USB, sangat disarankan untuk memasang atau menginstal Antivirus pada komputer. Meskipun antivirua tidak dapat menghapus semua virus, tetapi ada baiknya kita tetap bertindak protektif agar bisa dicegah.

Pemasangan antivirus berbobot seperti Avast!, Avira, Bitdefender, Norton, Kaspersky, dll sangatlah disarankan untuk dijadikan sumber proteksi utama pada sistem komputer. Tetapi dengan tipe Antivirus gratis sangatlah tidak disarankan, karena terlalu sedikit proteksi dan manfaatnya. Benar-benar dianjurkan untuk anda membeli lisensi untuk mengaktifkan semua fitur dari produk Antivirus, barulah kita bisa sedikit mengedurkan nafas setelah banyak cemas karena takut sistem komputer kita di serang virus.

Memang sih sebenarnya apabila sistem komputer kita di serang virus, cara terbaik adalah menginstal ulang sistemnya. Tapi apakah itu efektif? Tentu saja tidak. Langkah seperti ini sebaiknya dilakukan hanya pada saat tingkat tertinggi dari bahanya serangan virus. Karena apabila virus baru menyebar, sebaiknya di bersihkan menggunakan antivirus. Karena itu lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan menginstal ulang sistem.

Seiring berkembang teknologi, tidak hanya orang luar negeri saja yang mampu membuat software pengaman sistem dari virus atau sering kita sebut antivirus. Ternyata anak-anak bangsa pun banyak hang sudah membuat antivirus. Salah satu antivirus ternama di indonesia adalah SmadAV.

Ya, nama SmadAV ini di ambil oleh salah seorang anak bangsa yang pernah bersekoah di SMA 2 PARINGIN. dari situ lah nama SmadAV muncul. SMA 2 (DUA) PARINGIN disingkat SMADAP, dihubungkan dengan antivirus dan diubah menjadi SmadAV.

Download SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number


Nah, pada pembahasan kali ini saya akan membagikan Antivirus indonesia yang ternama ini.
Versi yang akan saya bagikan pada sobat kali ini tentunya versi yang paling Up to Date pasa tahun 2015 ini yaitu versi 10.3.

Apa saja yang ada pada SmadAV versi 10.3 ini? Diantaranya adalah:

1. Penambahan database 200 virus baru
2. Penyempurnaan proteksi USB dan Browser
3. Support untuk windows 10

Nah, berikut diatas lah adalah fitur-fitur baru dari SmadAV 10.3 yang sangat menonjol sob.
Untuk melengkapi fitur tambaham yang ada, maka saya disini sudah menambah kan Keygen untuk me-generate Serial Number dan Nama Id untuk aktifasi SmadAV 10.3 ini. Keygen ini dibuat oleh Rebel Suck.

Nah, oke sob, sekarang mari kita download SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number.


DOWNLOAD SMADAV 10.3 FULL VERSION KEYGEN DAN SERIAL NUMBER

Bagi sobat yang ingin menginstal antivirus tambahan untuk pendamping antivirus utama sobat maka ini sangat cocok sekali.

Beberapa kelebihan SmadAV ini dibanding antivirus berbobot luar negeri adalah dapat menghapus dan mengarantina Virus-Virus yang lokal yang dibuat orang-orang indonesia. Contoh nya adalah virus yang dapat menduplikasi folder dan file, kemudian virus yang dapat membuat shortcut, juga yang paling sering di temukan pada USB Flashdisk adalah virus yang dapat membuat shortcut pada drive USB tersebut, dan virus-virus ini benar-benar mengganggu apabila ketika kita ingin memindah kan file. Saya sendiri pernah mengalaminya.

Nah sekarang mari kita download SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number, silahkan klik button download dibawah sob.

Sebelum download, sekalian saya mengakhiri artikel pada hari ini sob. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat menikmati antivirus nya, silahkan Download SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number.

SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number

Download SmadAV 10.3 Full Version Keygen dan Serial Number

Link Updated on 12 Februari 2016
Ada link mati? Lapor ke saya
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

1 blogger-facebook: