Kumpulan Widget Media Sosial untuk Blog

Media sosial memang benar-benar menjadi suatu hal yang harus dimiliki seseorang agar tetap dapat menerima informasi-informasi terbaru dari seluruh dunia. Baik pribadi maupun kelompok. Nah, tidak terkecuali untuk sobat yang memiliki hobi atau bahkan profesinya sebagai Blogger.

Demi kelancaran berkomunikasi dengan pengunjung blog tentunya kita sebagai blogger harus menyediakan informasi kontak kita. Sejatinya, Media Sosial lah yang sangat ampuh untuk menghubungkan kita dengan para pengunjung blog.

Pada kenyataannya, jika anda mempunyai akun Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Google+, Instagram, dll tetapi apabila anda tidak mengetahui cara untuk menampilkannya ke blog anda untuk dijadikan sumber kontak dengan pengunjung maka akan sia-sia. Beruntunglah sobat bisa menemukan artikel saya ini.

Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Kumpulan Widget Media Sosial untuk Blog. Yang mana pasti sangat dibutuhkan oleh para blogger termasuk anda sob.

Kumpulan Widget Media Sosial untuk Blog


Widget Media Sosial yang akan saya paparkan kepada sobat diantaranya adalah :

1. Facebook
2. Twitter
3. Google+
(Media Sosial lainnya segera menyusul)

Berikut diatas adalah Widget Media Sosial yang akan ada pada pembahasan kali ini. Karena terbatas nya waktu saya untuk menyajikan informasi ini kepada sobat, jadi sedikit Media Sosial terlebih dahulu yang akan saya berikan. Tetapi, tetap akan saya update. Agar banyak Widget Media Sosial yang bisa saya berikan kepada sobat.

Lalu kenapa artikel ini dibuat? Saya membuat artikel ini karena bertujuan untuk mengumpulkan beberapa Widget Media Sosial menjadi satu. Supaya sobat tidak perlu pindah sana sini untuk mengetahui cara membuat Widget Media Sosial. Cukup dengan membaca artikel ini maka sobat akan mendapatkan tutorial penuh tentang cara dan kumpulan widget media sosial.

Nah, setelah saya beritahukan media sosial apa saja yang akan dibahas untuk saat ini, maka mari kita lanjutkan ke tahap pembuatan widget-widget media sosial tersebut.


KUMPULAN WIDGET MEDIA SOSIAL UNTUK BLOG

1. Widget Fans Page Facebook
Bagi sobat yang ingin tahu cara pembuatan widget fanspage facebook silahkan Klik Cara Membuat Widget Fanspage Facebook di Blog untuk mengetahui cara membuat nya

2. Widget Timeline Twitter
Kemudian buat sobat yang ingin menambahkan widget timeline twitter di blog silahkan Klik Cara Membuat Widget Timeline Twitter di Blog

3. Widget Badge Google+
Dan juga buat sobat yang ingin menambahkan kontak profil google+ nya untuk dijadikan widget di blog silahkan Klik Cara Membuat Widget Profil Google+ di Blog

Seiring berjalannya waktu, artikel kumpulan widget media sosial ini akan saya update terus untuk menambahkam media sosial lain, supaya apa yang sajikan ini sangatlah lengkap untuk anda sobat.
Nah, apabila ada yang mau di tanya kan atau mau request widget media sosial lain silahkan komentar saja gan.

Sekian dulu untuk Kumpulan Widget Media Sosial untuk Blog. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih
Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment